Safari Takjil Ramadhan Hari Ke Tujuh PAC PP Tandes Di Ranting Tandes

Surabaya.centralberita.id– Sudah melewati hari ke Enam kegiatan bakti sosial Safari bagi bagi takjil dibulan ramadan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Tandes, melanjutkan baksos bagi bagi takjil kali ini dilakukan di Jalan raya Tandes Surabaya. Jumat (15/5/20) Sore.

Kegiatan bagi bagi takjil ini dilakukan oleh PAC PP Tandes yang diikuti oleh setiap anggota Ranting, kebetulan untuk hari ke Tujuh ini Ranting Tandes sendiri sebagai tuan rumah untuk membagikan takjil, sekitar 350 bungkus, bingkisan takjil itu dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di daerah Tandes arah surabaya dan sekitarnya.

Pembagian Takjil dimulai pukul 16.30. Dengan menerjunkan sedikitnya 60 personil anggota Pemuda Pancasila dari kader sampai pengurus, semuanya ikut andil dalam membagikan takjil tersebut.

Bingkisan Takjil dibagikan dijalan Raya Tandes, dengan berjajar ditepi jalan bingkisan takjil tersebut dibagi rata, kebanyakan para pengendara R2 ikut antre berjajar untuk mendapatkan makanan dan minuman sebagai pembatal puasanya.

Saat dikonfirmasi dalam Kegiatan bakti sosial (Baksos) ini ketua PAC PP Tandes Sabar Damanik mengatakan, kegiatan rutin safari bagi bagi takjil dibulan ramadhan, dan ini sudah sampai dihari yang ke Tujuh dimana mulai hari pertama sampai sekarang berjalan dengan lancar, semangat dan antusias kader serta anggota dan pengurus masih tetap solid.


“Semoga kegiatan ini terus kita kembangkan sehingga bisa membantu warga sekitar dan pengguna jalan semoga bermanfaat bagi kita semua” Ucapnya.

Ditambahkan lagi oleh ketua Ranting Pemuda Pancasila Tandes Yudi Aditiya, melanjutkan hari ke Tujuh PAC Tandes bagi bagi takjil di Ranting Tandes berjalan dengan sukses dan lancar dan seluruh anggota PAC beserta Ranting sangat bersemangat, antusias serta solid.

“Mudah mudahan kegiatan bagi bagi takjil ini berjalan lancar dan terus diikuti se PAC Surabaya, sehingga dapat membantu warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa, dan semoga menjadikan amalan yang barokah. Amin Yra.” Pungkasnya.

Sumber: Bledex
Editor: Maksum Af

Simak Video Menarik Berikut ini: