Peduli Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu Muslimah NU Kabupaten Melawi Bagikan 85 Paket Sembako

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Ketua Muslimah NU Kabupaten Melawi Siti Hapsah Midi Amin bersama Penasehatnya Hj. Nurbaiti Ekamulyasri Panji SE, yang juga ketua PKK dan PMI kabupaten Melawi merasa terpanggil akan kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu pada Minggu (17/05/2020).

Dimasa mewabahnya pandemi Covid-19 sekarang ini dimana perekonomian masyarakat sangat turun drastis dari sebelumnya. Kembali membagikan paket sebanyak 85 paket sembako, di mana sasarannya adalah Desa yang ada di Kabupaten Melawi.

“Dari setiap Desa mendapatkan 15 paket sampai 20 paket yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berdampak Covid-19,” ungkap Siti Hapsah.

Penasehat NU Kabupaten Melawi Muslimah yang biasa disapa dengan sebutan Bu Asri, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini ditahun-tahun sebelumnya juga pernah dilakukan apalagi disaat bulan puasa seperti sekarang ini.

Hj. Nurbaiti Ekamulyasri Panji SE adalah orang yang selalu ramah dan akrab Dengan masyarakat Kabupaten Melawi bahkan setiap ada kesempatan selalu meluangkan waktu untuk berbagi dan berbuat sosial kepada masyarakat yang Kabupaten Melawi.

Penulis: Supardi Nyot

Editor: Christian Bostang Hutagaol