Sebanyak 4380 Penerima BLT Non PKH ” Mendatangi Kecamatan Ngoro


Mojokerto,Centralberita.id- Pembagian BLT Non PKH Telah dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto Minggu ( 17/05/2020 ) di buka sekitar pukul 08.00 sampai selesai. Dimana pembagian Bantuan Non PKH tersebut di laksanakan di kantor Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang himpun wartawan Centralberita.id, Total Penerima Bantuan BLT Se Kecamatan Ngoro 4018 orang. Di susul dengan undangan susulan sebanyak 362 penerima BLT, Jadi total keselurahan sebanyak 4380 Penerima Se Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto.

Bantuan ini di fokuskan bagi yang belum mendapat bantuan-bantuan sebelumnya dan yang terdampak Covid-19 dan bantuan ini sebesar Rp.600 ribu,di harapakan supaya benar-benar tepat sasaran dan sesuai apa yang menjadi Intruksi Pemerintah.

Bantuan ini supaya di lakukan dengan transparan serta keterbukaan di di desa masing-masing Se Kecamatan Ngoro. Dan sesuai harapan masyarakat agar data penerima Bantuan ini benar-benar tepat sasaran dan tidak ada penerima bantuan Ganda.

Dan dari beberapa Kutipan yang sudah menjadi intruksi pemerintah, ” Bagi yang sudah menerima bantuan berupa PKH, Sembako, Bansos, dan Kartu Prakerja dll, maka tidak lagi mendapatkan Bantuan BLT Covid-19 ini”.(Harianto)