PAC Pemuda Pancasila Sukodono Berbagi Takjil dan Masker


Ketua PAC PP Sukodono H.Ahmad Awaluddin dan Ketua PAC PP Taman Setiadi (Cak Ambon)

Sidoarjo,centralberita.id – Di bulan ramadhan yang penuh berkah, meskipun dengan suasana prihatin karena dengan adanya virus corona (Covid- 19) ormas besar yang ada di Indonesia Pemuda Pancasila PAC Kec. Sukodono bagi – bagi takjil dan masker di jalan raya Dungus Sukodono. Senin (18/5/20) Sore

Kegiatan baksos bagi bagi masker dan takjil tersebut dilakukan di jalan raya dungus, Sekitar 150 bungkus takjil dan 500 pcs masker dibagikan, sasaran utama adalah pengguna jalan yang melintas dijalan Raya Dungus.

PAC PP Sukodono yang membawahi 19 ranting Sekecamatan Sukudono, menunjukkan kekompakan bergabung menjadi satu untuk menggelar Baksos untuk membagikan takjil dan masker.

Ketua PAC PP Sukodono H. Ahmad Awaludin bersama PAC PP Taman Setiadi (Cak Ambon) mengatakan, bahwa kita bersama – sama guyub saling berbahu, berbaur bersama anggota yang lain untuk membantu membagikan masker dan takjil.

“Kita harus bersama – sama serta guyup untuk saling berbagi, kita bukan saudara tapi kita lebih dari saudara,” Ucapnya.

Lanjut Abah Udin, Minimal kita bisa berbuat untuk memberi, meskipun tidak seberapa tapi kita bisa saling berbagi dalam situasi negara yang masih berduka di semua sektor karena virus Covid-19, semoga semuanya bisa teratasi dan bisa pulih,” pungkasnya.

Sumber: Bledex
Editor: Maksum Af