Warga Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Dari Polsek Semampir

Surabaya,centralberita.id-Polsek Semampir langsung tanggap ketika muncul di media mengenai warga Penyandang Disabilitas yang tak tersentuh bantuan apapun dari pemerintah, Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto langsung memerintahkan anggotanya untuk segera menindak lanjuti dan memberikan bantuan. Selasa (19/5/20)

Sebelumnya Sumridah (49) yang tinggal di jalan Bolodewo ikut bersama keponakannya di sebuah kost, Kosan yang sempit, dan sekarang berpindah tinggal di jalan Seng No.68 Surabaya.

Saat Dikonfirmasi Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus menjelaskan, meskipun kini Sumridah bukan termasuk warga didalam wilayah hukum Polsek Semampir, tetapi sebagai sesama mahluk ciptaan Allah SWT, kita harus saling membantu.

“Ini bukan masalah wilayah tetapi merupakan bentuk rasa kemanusiaan, dimana setiap orang harus memiliki kepedulian terhadap sesama.” Jelasnya

Meskipun bentuk bantuan tersebut memang tidak seberapa, Ariyanto berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban dirinya dalam menjalani kehidupan sehari hari.

“Semoga saja, ada bantuan lain untuk Sumridah, mengingat keadaanya yang disabilitas.” Pungkasnya.

Sumber: Hms Polsek Semampir
Editor: Maksum Af