DPC GRIB Kota Cirebon Membagikan Tak’jil Dan Masker

Cirebon,centralberita.id – Ditengah pandemi Covid-19, Ormas GRIB Kota Cirebon adakan bakti sosial pada bulan suci Ramadan ini, membagikan ratusan kotak takjil dan masker gratis kepada pengguna jalan di Depan Kantor DPC GRIB Jalan Merdeka Kota Cirebon, Kamis (20/05/2020).

Ketua DPC GRIB Kota Cirebon R. Irwan Herlambang mengatakan di tengah pandemik covid-19 ini kami adakan kegiatan baksos dengan tema berbagi sesama.

“Alhamdulillah kita masih bisa berbagi ditengah pandemi Covid-19, dan ini murni inisiatif para anggota kami yaitu pengurus DPC, Pengurus Anak Cabang dan Kartika DPC GRIB Kota Cirebon yang berkeinginan berbagi takjil berupa nasi box dan masker ke masyarakat khusus nya masyarakat yang melintas depan Kantor DPC GRIB di Jl. Merdeka Kota Cirbon” ujar R. Irwan Herlambang .

Sambung R. Irwan Herlambang Adapun takjil yang dibagikan, kata dia sebanyak 100 takjil Berupa Nasi box dan 150 Masker yang dibagikan kepada para pengendara yang melintas.

Selain ke pengendara yang melintas, ratusan paket takjil berupa nasi Box juga kami bagikan kepada para tukang, ojek online (Ojol), tukang becak, dan masyarakat lainnya yang berada di sekitar kita bagikan” tutur Ketua DPC GRIB Kota Cirebon R. Irwan Herlambang kepada media centralberita

Menambahkan ” Kami bergerak karena kebanyakan yang ada di lapangan khusus nya warga yang melintas ada yang tidak menggunakan masker, maka itu kami bagikan masker guna kesehatan mereka dan disiplin sesuai himbauan dari Kemenkes RI, wajib menggunakan masker saat berpergian.

“Mudah-mudahan takjil dan masker yang kami bagikan bisa membantu masyarakat khususnya masyarakat Kota Cirebon untuk tetap menjaga kesehatan dan kami juga menghimbau kepada pengendara untuk tetap disiplin menggunakan masker saat berpergian, serta takjil yang kami bagikan juga bisa bermanfaat untuk masyarakat saat berbuka puasa terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini,”Pungkasnya.

Nurhari