Warga Kota Cirebon,Membludak Pembagian BLT Di Kantor Pos

Cirebon,centralberita.id – Warga membludak menunggu antrian di halaman PT Pos Indonesia Kota Cirebon untuk menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), yang dikhususkan untuk keluarga terdampak penyebaran Covid -19.

Tapi sangat disayangkan, cara penyaluran yang dilakukan tidak mempertimbangkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona.

Dengan situasi seperti ini covid 19 warga cirebon rela menunggu antri di halaman kantor pos ini benar benar luar biasa tidak takut dengan namanya covid 19.

Jadi selama ini pemerintah melarang ada kumpulan, PSBB dan jaga jarak warga kota cirebon tidak peduli semua itu yang penting mendapatkan bantuan BLT dari pemerintah.

Ketika media centralberita mewawancari warga cirebon yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan saya sih tidak takut dengan namanya covid 19 buktinya lihat sendiri mas pada kumpul di halaman kantor pos untuk mendapatkan BLT.

Saya kesini dari jam 09.00 sudah penuh dengan warga yang menunggu antrian mas. Kalau warga takut pasti tidak begini membludak menunggu antrian dan yang penting saya dapat bantuan BLT berupa uang sebesar Rp. 600.000 mas.

Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah daerah yang sudah memperhatikan warganya dan membagikan BLT. Ujarnya

Tata/Nurhari