Cegah penyebaran Covid-19, Kota Surabaya Lakukan Rapid Test On The Spot Hasilnya 41 Orang Negatif

Surabaya,centralberita.id- jajaran kecamatan mulyorejo beserta jajaran Kota surabaya melaksanakan kegiatan rapid test on the spot, di jalan Pasar Manyar Surabaya. Jumat (22/05/2020).

Kegiatan rapid test on the spot ini sengaja di lakukan oleh pemerintah daerah kota surabaya untuk mencegah penyebaran covid-19 Kota surabaya serta sebagai bentuk antisipasi jika di dapati warga yang telah terjangkit namun tidak menyadarinya atau yang biasa dengan sebutan orang tanpa gejala (OTG).

Jika sebelumnya kegiatan rapid test on the spot dilakukan setidaknya ada satu lokasi yang menjadi tujuan atau target yang akan dilakukan rapid test on the spot, yaitu Pasar manyar

Satu lokasi yang menjadi target rapid test on the spot yang telah dilakukan pemeriksaan sebanyak 50 orang, di Pasar manyar

Dengan hasil rarid test yang dilakukan di Pasar manyar dari 41orang kesemuanya dinyatakan non reaktif,
mobil ambulance puskesmas mulyorejo yang tersiagakan di pasar manyar untuk dilakukan rapid tes

bahwa benar hari ini telah dilakukan kegiatan rapid test on the spot oleh pemerintah daerah Kota surabaya di satu lokasi Pasar manyar sebagai langkah pencegahan dengan melakukan skrining awal mendeteksi anti bodi serta tindakan pencegahan penyebaran covid-19 di Kota surabaya.

Sumber:Hms
Editor: Maksum Af