Bangun Terciptanya Kamtibmas Polsek Kokop Sambang Ke Warga Desa

BANGKALAN(Madura),centralberita.id – Dalam membangun terciptanya keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif, Anggota Polsek Kokop Polres Bangkalan Bripka Imam melakukan sambang ke Desa Dupok, Kec. Kokop, Kab. Bangkalan, sampaikan pesan kamtibmas dan jalin silaturahmi antara warga masyarakat dengan pihak Kepolisian.

Kegiatan rutinitas tersebut selain upaya memelihara Kamtibmas di Desa masing-masing. Keberadaan serta keaktifan anggota Polsek Kokop di tengah-tengah warga masyarakat, sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Selain Sambang silaturahmi kepada warga masyarakat, pihak kepolisian juga memberikan himbauan dan menyampaikan Terkait kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui di Desa tersebut.

Menyambut baik kehadiran Polisi, dengan harapan selalu tercipta situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di Desa Dupok dan wilayah hukum Polsek Kokop Polres Bangkalan, Madura Jawa Timur.

Penuturan Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H., pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut, guna kedekatan Polri dan warga Masyarakat.

“Saya sangat mendukung,, Ini merupakan bentuk tanggung jawab dari kami sebagai anggota Polri,” Tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.

Sumber: Hms
Editor: Maksum Af