Gubernur Jawa Barat Berikan Bantuan Sosial Sembako Di Desa Pabuaran Lor


Insert foto: Kuwu Pabuaran Lor Hery Castari penyerahkan Pabuaran Geburnur Jawa Barat ke warganya dan didamping Muspika, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LMP, Ketua BPD

CIREBON,centralberita.id – Desa Pabuaran Lor Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa sembako dari Geburnur Jawa Barat ke warga Pabuaran Lor melalui Desa pabuaran lor.

Dalam kegiatan ini di hadiri ole pihak Muspika, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LMP, Ketua BPD dan anggota, anggota Puskessos, RT,RW menyaksikan penyerahan bantuan sosial dari provinsi jawa barat.


Foto: Ruangan khusus untuk bantuan bansos sembako dari provinsi

Warga pabuaran lor merasa senang sekali bantuan sosial sembako dari provinsi jawa barat dan warga yang menerima bantuan sosial dari provinsi sekitar 985 KK, kegiatan ini bertahap di karenakan untuk menghindari rantai covid 19.

Oleh karena itu warga pabuaran lor yang mendapatkan bantuan sosial dari sembako harus mengikuti protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah seperti pemakaian masker, cek suhu, cuci tangan dengan Snop, Hand Sanitizer HandSeife.

Ketika awak media centralberita.id mendatangi Balai Desa pabuaran lor mewawancari Kuwu pabuaran lor Hery Castari mengatakan, terima kasih atas perhatiannya dan bantuan dari provinsi yang sudah memberikan Bansos ke warga pabuaran lor dan warga pabuaran lor kecamatan pabuaran kabupaten cirebon merasa senang.


Foto: bantuan sosial sembako dari provinsi datang di balaidesa pabuaran lor.

Karena bantuan sosial provinsi berupa sembako bisa meringankan warga pabuaran lor yang terkena dampak covid 19 dan insya allah warga pabuaran lor selama 3 bulan mendapatkan bantuan sosial dari provinsi.

“Saya selaku kuwu pabuaran lor sekali mengucapkan banyak banyak terima kepada Bapak Gebernur Ridwan Kamil dan alhamdulilah penyerahan bantuan sosial berupa sembako dari provinsi di balaidesa kondusif dan aman.” Ujarnya.

Penulis: Nurhari
Editor: Maksum Af