Kapolres Bangkalan Merotasi 1 Jabatan Kapolsek Di Wilayahnya

BANGKALAN ( Madura),centralberita.id- Pembaruan kebijakan serta rotasi jabatan kepemimpinan kembali bergulir di lingkungan Polres Bangkalan. Kali ini, giliran Kapolsek Tanah Merah AKP Nur Achmad, S.Pd yang dirotasi. Karena akan memasuki masa pensiun, maka penggantinya yakni AKP Djanu Fitrianto, S.H.

AKP. Djanu Fitrianto, S.H., merupakan mantan Kasubbagprogar Bagren Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Hari ini (30/5/20) menjabat sebagai Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan Madura Jawa Timur. Sementara itu, AKP Nur Achamd, S.Pd. kini menjadi Kasubbagpers Bagsumda Polres Bangkalan.

Pelantikan dan Sertijab (serah terima jabatan) dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini di ruang Serbaguna. Turut hadir Wakapolres Kompol Deky Hermansyah, S.H., M.M., seluruh kabag, kasat, kasubbag, kanit, dan kapolsek dari 17 Polsek jajaran.

Meski saat pandemi, Polres Bangkalan tetap menggelar serah terima jabatan sesuai dengan protokol Kesehatan yang berlaku dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

“Pak Nur Achmad ini sudah memiliki banyak sekali kontribusi bagi Kecamatan Tanah Merah. Saya berharap kesuksesan pak Nur Achmad akan dilanjutkan oleh sang junior yakni pak Djanu yang tentunya sudah memiliki trek record banyak dan sudah malang melintang di berbagai daerah,” kata Rama.

“Tentunya, dengan kondisi Kecamatan Tanah Merah saat ini, saya harap segera menyesuaikan dan melanjutkan terobosan-terobosan terbaik demi menciptakan harkamtibmas dan situasi di daerah tetap stabil di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” sambung AKBP Rama Samtama Putra, saat menyampaikan arahannya.

Sumber: Hms
Editor: Maksum Af