Penyergapan Tersangka Narkoba Oleh Polres Melawi

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Satuan Reserse Narkoba Polres Melawi Kembali melakukan pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika, Jumat (29/05/20).

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, SH, S.I.K, MH melalui Kasat Narkoba Polres Melawi Iptu Aris Setiawan, S.H., M.A.P menyampaikan, SUP laki-laki berusia 36 tahun karyawan swasta beralamat di Desa Rantau Betung Kecamatan Suling Tambun Kabupaten Seruyam Kalimantan Tengah. ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Melawi di Parkiran saat akan keluar dari salah satu hotel yang ada di Nanga Pinoh Melawi.

“Penangkapan dilakukan pada hari Jumat tanggal 29 Mei 2020 di parkiran salah satu Hotel di Nanga Pinoh. Anggota melihat seorang laki-laki yang mencurigakan keluar dari salah satu hotel dan melakukan pemeriksaan badan serta barang,” ungkap Kasat Reskrim Polres Melawi.

Ditambahkan Kasat Reskrim ditemukan satu paket kristal bening yang di duga Narkotika jenis shabu yang di bungkus dengan plastik klip transparan kemudian di bungkus menggunakan 1 (satu) lembar tissue dan di lapisi 2 (dua) potong lakban warna hitam yang di simpan di dalam kantong warna hitam yang berisikan ikan asin yang kemudian dimasukan lagi kedalam kotak/kardus yang di bungkus dengan karung warna putih.

“Akan disangkakan Pasal 114 Ayat (1) atau Pasal 112 Ayat (1), UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan barang bukti satu paket yang diduga Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip transparan berat brutto 2,17 gram,” ucapnya. (Supardi Nyot)

Editor: Christian Bostang Hutagaol