Gudang Kosong Di Sekayam Habis Dilahap Si Jago Merah

SANGGAU (Kalbar), Centralberita.id Telah terjadi satu unit gudang kosong habis di lahap si jago merah,kejadian tersebut terjadi tepat berada di jalan Lintas Malindo Balai Karangan III, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat Minggu pagi (31/05/2020) sekitar pukul 10.15 WIB.

Kemudian adanya peristiwa kebakaran pada gudang kosong itu hampir saja merembet mengenai salah satu rumah dialer milik saudara Almarhumah Haji Ja’far jelasnya.

Selang waktu beberapa menit kemudian, bantuan dari Tim gabungan Pemadam kebakaran dari Sekayam dan UPK Kecamatan Beduai tiba di lokasi kejadian kebakaran dengan tepat waktu,serta daya upaya yang kuat untuk melakukan pemadaman api yang sedang membara tersebut. Selanjutnya dalam kejadian tersebut tidak ada ditemukan korban jiwa.

Saat dilokasi kejadian kebakaran itu, dengan Gusti Lajuardi yang juga sebagai koordinator Damkar Sekayam yang juga menyampaikan informasi terkait kebakaran tersebut.

“Bahwa kami mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan upaya semaksimal mungkin untuk memadamkan api agar tidak merembet ke rumah-rumah lainnya,” ungkap Ketua Damkar Sekayam.

Sementara itu Kapolsek Sekayam Iptu Doni Sembiring menjelaskan penyebab memicu terjadinya kebakaran itu masih didalami terlebih dahulu.

“Karena gudang kosong tersebut sudah lama tidak digunakan, serta untuk kejadian itu tidak ada korban jiwa dan api sudah bisa dipadamkan sehingga tidak sampai merembet ke bangunan disekitarnya karena kawasan padat,” ungkap Kapolsek Sekayam Iptu Doni Sembiring.

Penulis: Fernando Manurung

Editor: Christian Bostang Hutagaol