Aksi Bejat Seorang Kakek Cabuli Anak Di Bawah Umur

SANGGAU (KalBar), Centralberita.id Seorang kakek usia 77 tahun Suharjono asal warga Dsn Sungai Akar RT.14 Desa Semuntai, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau berhasil di dilaporkan ke Polsek Mukok Senin (01/06/2020) dengan tuduhan telah melakukan perbuatan pencabulan anak usia dibawah umur.

Kemudian pelaku sempat kabur kehutan setelah menyetubuhi korbannya. Dan pada akhirnya pelakupun berhasil di tangkap oleh polisi yang berada di wilayah tersebut.

Peristiwa ini terjadi diperkirakan pada hari Kamis 28 Mei 2020 sekitar pukul 08:00 WIB, yang mana peristiwa tersebut sudah dilaporkan oleh orang tuanya sendiri, bahwa anaknya telah dicabuli oleh pelaku ungkap, Kapolsek Mukok Iptu Suprianto membenarkan kasus itu tentunya.

Dari hasil pemeriksaan visum terhadap korban dipuskesmas mukok ditemukan sebuah luka disertakan adanya tanda kekerasan dari benda tumpul di dekat kemaluan anak itu Senin 1 Juni 2020.

“Menurut kronologis yang terjadi, pelaku sebelumnya telah memanfaatkan situasi untuk melakukan pencabulan dengan memegang dibagian fisik sekaligus menyetubuhi korban,” ungkap Kapolsek Mukok.

Dan pada akhirnya setelah aksi pelaku diketahui dan dipergok orang tua usai menyetubuhi koban dan saat ini pelaku sudah diamankan polisi dimintai pertanggung jawaban dengan benar.

Penulis: Fernando.Manurung

Editor: Christian Bostang Hutagaol