Sungai Belakang Damkar Sanggau Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Mengapung

 

SANGGAU (Kalbar), Centralberita.id Salah satu Pegawai PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Sanggau bernama Sawaludin,ditemukan oleh warga sudah tidak bernyawa lagi terapung di sungai tepat di belakang Damkar Sanggau.Pada Senin 1 Juni 2020.

Kepala PT. Pos Indonesia Cabang Sanggau Ahmad Syarifudin membenarkan akan peristiwa yang menimpa salah satu pegawainya yakni memiliki riwayat sakit selama ini.

“Kemudian dia menyebutkan bahwa korban memang sudah dikenal baik dalam pergaulannya sehari-hari, bahkan juga sudah berkeluarga,” jelas Ahmad.

Ahmad menjelaskan juga ada kemungkinan almarhum pada saat itu memancing lalu penyakitnya kambuh secara tiba-tiba dan menurut infonya memang almarhum memiliki riwayat sakit.

“Dan untuk itu juga kami turut berduka atas kepergiannya,” ungkap Syawal yang bekerja sebagai Kepala Kantor Pos di Cabang Sanggau.

Namun sebelumnya, menurut keterangan dari Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi juga membenarkan adanya peristiwa tersebut, bahwa ada seorang mayat seorang pria yang tewas tersebut tersangkut dikayu yang berada disungai itu dan diperkirakan kejadian itu terjadi pada Senin siang (01/06/2020) pukul 14:15 WIB.

Untuk informasi lebih jelas mengenai mayat korban yang tewas tersebut hingga ditemukan tepat di lokasi belakang markas Pemadam Kebakaran di Kecamatan Kapuas Kota Sanggau. Kemudian tanpa menunggu lama lagi warga Sanggau dengan cepat segera mengevakuasikan mayat tersebut ditempat yang aman dan terkendali.

Penulis: Fernando Manurung

Editor: Christian Bostang Hutagaol