Bupati Melawi Beserta 4 Keluarganya Positif Covid-19

MELAWI (Kalbar) Centralberita.id Bupati Melawi mengumum sesuai dengan hasil tes VCR dan SWAB yang diumumkan oleh dokter Ahmad Jawahir yang merupakan juru bicara Tim Gugus Tugas percepatan dan penanganan Covid-19 yang juga kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi, berdasarkan juga pemberitahuan dari Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji pada Senin (01/06/2020).

Bahwa resmi diumumkan positif Covid-19 dalam penyampaiannya bupati Melawi menyampaikan kronologis peristiwa tersebut terjadi.

“Covid 19 bukanlah bagi kita yang terkena, tapi sesuatu yang tanpa di duga bisa menular walaupun dari awal kita OTG, tapi belum tentu kita tidak bisa tertular. Maka inilah pekerjaan sebagai seorang pejabat pelayan rakyat. Kita bisa mengambil resiko demi rakyat terutama rakyat kabupaten Melawi,” ungkap Panji.

Panji juga berpesan agar warga masyarakat menjaga kesehatan dan mengikuti aturan protokol kesehatan dari pemerintah supaya virus ini bisa dicegah bersama-sama.

Melalui kesempatan ini juga Bupati Melawi beserta keluarga sudah isolasi mandiri dengan diawasi tenaga kesehatan Kabupaten Melawi. Dan meminta dukungan doa dari masyarakat supaya secepatnya sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa demi pelayanan kepada masyarakat. (Supardi Nyot)

Editor: Christian Bostang Hutagaol