TNI-Polri Belitang Hulu Lakukan Disinfeksi Di Tempat Ibadah Dalam Hadapi Fase New Normal

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu Briptu Mutaqin dan Babinsa Kopda Muklis bersama Pemdes Kumpang Ilong dan Tim Relawan Covid-19, gotong royong melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum.

Penyemprotan disinfektan dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19. Penyemprotan kali ini dilakukan di tempat ibadah GKII Silo, desa Kumpang Ilong kecamatan, Belitang Hulu, kabupaten Sekadau, Selasa (02/06/2020).

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono mengatakan, dalam penyemprotan disinfektan, pihaknya bersama Koramil terus mengupayakan dilakukan di wilayah pedesaan. Hal ini dilakukan dalam menghadapi fase new normal atau normal baru di tengah pandemi Covid-19.

“Penyemprotan disinfektan kita lakukan secara berkala disejumlah lokasi fasilitas umum seperti tempat ibadah, termasuk juga rumah-rumah warga kita lakukan penyemprotan disinfektan,” kata Kapolsek Belitang Hulu.

Selain penyemprotan disinfektan, Polsek Belitang Hulu bersama Koramil selalu bersinergi melakukan patroli untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, yang telah disampaikan oleh pemerintah.

“Terimakasih kepada warga masyarakat yang telah mendukung upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran covid-19, mari kita ikuti dan patuhi protokol kesehatan serta imbauan dari pemerintah untuk terus menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Kapolsek Belitang Hulu.

Sumber: Humas Polsek Belitang Hulu

Editor: Christian Bostang Hutagaol