Kemensos RI Salurkan BST Tahap Kedua Bagi Masyarakat Kecamatan Sekayam

SANGGAU (Kalbar), Centralberita.id Kementrian Sosial Republik Indonesia Kembali kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap kedua pada warga masyarakat Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, melalui Kantor Pos dan Giro Balai Karangan pada Rabu (03/06/2020).

Penyaluran BST tahap kedua tersebut diberikan kepada warga sekayam dengan meliputi beberapa Desa diantaranya yaitu Desa Balai Karangan berjumlah 160 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),
Desa Pengadang 80 KPM dan Desa Sotok 83 KPM.

Hingga total keseluruhan bagi penerima manfaat BST tahap kedua se Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau berjumlah 323 KPM secara khusus yang ada di tiga Desa saat ini.

Meskipun ditengah maraknya pandemi Covid- 19 saat ini, tidak mengurangi bagi warga untuk menjalani aturan dari pemerintah dalam berdisiplin melakukan kebersihan dalam pencegahan wabah virus Corona dengan mencuci tangan yang sudah disiapkan oleh pihak Pos Giro serta menggunakan alat tutup hidung berupa masker.

Akhirnya pelaksanaan pemberian BST kepada warga Kecamatan Sekayam dikawal juga oleh pihak Polsek Sekayam dan Koramil Sekayam, sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan terkendali. (Fernando Manurung)

Editor: Christian Bostang Hutagaol