Pemdes Setu Patok Sudah Menyalurkan Bantuan Berbentuk Apapun Kepada Warganya


Insert foto: Rudi Sekdes Setu Patok

CIREBON.centralberita.id – Akibat Pendemi COVID-19 yang melanda Negeri ini, banyak dampak yang di rasakan masyarakat, terutama terkait perekonomian masyarakat oleh karena itu Desa Setu Patok, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Propinsi Jabar, menyerahkan bantuan Kemensos, Banprov, Perluasan BPNT Kepada Masyarakat Desa Setu Patok.

Ketika berbentuk bantuan Kemensos, Banprov, Perluasan BPNT Pemdes Setu patok turun langsung dari pemdes stu patok di gelar bantuan tersebut kepada warga miskin yang terdampak covid 19 dan ini bisa mengurangi beban warga desa setu patok.


Foto: Sekdes Setu Patok Rudi dan Kabiro Cirebon Nurhari

Media Centralberita mewawancari Sekdes setu patok Rudi mengatakan Alhamdulilah desa setu patok mendapatkan bantuan berbentuk apa pun dari Pemerintah Provinsi, Kemensos, Perluasan BPNT sudah di bagikan kepada warga setu patok yang layak dapat bantuan seperti warga miskin.

Jumlah warga setu patok kecamatan mundu kabupaten yang mendapat bantuan berbentuk Banprov sekitar 162 KK tapi ada yang double sekitar 23 KK termasuk retur di kembalikan lagi ke kantor pos bantuan tersebut, bantuan Kemensos ada sekitar 201 KK ada yang retur juga sekitar 68 KK di kembalikan lagi ke kantor pos bantuan tersebut, bantuan Perluasan BPNT sekitar 230 dari jumlah tersebut ada yang belum di ambil sekitar 100 KK masih di ATM BNI.

Saya selaku Pemerintah Desa yang mewakili kuwu Setu Patok mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Presiden RI Ir. Jokowi Widodo, Kemensos dan Provinsi Jabar yang sudan menurunkan bantuan kepada warga setu patok dan insya allah Pemerintah desa setu patok Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon siap mengikuti aturan yang sudah di putuskan oleh Pemerintah pusat.” Ujarnya

Penulis: Nurhari/Engkos
Editor :Maksum Af