Bhayangkari Ranting Belitang Sumbangkan Masker dan Vitamin Dalam Mencegah Covid-19

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Pengurus ranting Bhayangkari Kecamatan Belitang menyalurkan bantuan untuk mendukung personel Polsek Belitang dalam menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19.

Bantuan berupa masker dan suplemen vitamin diserahkan langsung oleh Kapolsek Belitang IPTU Suritno, Sabtu (06/06/2020).

“Hari ini Sabtu 6/6, personel Polsek Belitang mendapatkan bantuan masker dan vitamin dari pengurus ranting Bhayangkari Belitang, untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian dalam tahap sosialiasi protokol kesehatan era new normal,” kata Kapolsek Belitang.

Ditambahkan IPTU Suritno bahwa nantinya personel Polsek akan melakukan patroli disertai sosialiasi dan imbauan ke tempat yang dimana diperbolehkan kembali melakukan aktivitas masyarakat seperti biasanya.

Personel Polsek Belitang juga dalam melaksanakan tugas akan dilengkapi dengan pakaian atau kelengkapan seperti sarung tangan, masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk itu menurut Kapolsek IPTU Suritno, dukungan yang dilakukan oleh Bhayangkari ranting Belitang sangat membantu personel dalam menjalankan tugasnya ditengah pandemi Covid-19 dan fase New Normal.

Editor: Christian Bostang Hutagaol