PT. KSP Belitang Lakukan Perbaikan Jembatan Akses Transportasi Sebagai Wujud Kepedulian

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Dalam upaya membantu kelancaran akses di beberapa titik jalan yang ada di Kecamatan Belitang, PT. KSP (Kalimantan Sanggar Pusaka) lakukan perbaikan jembatan pada Sabtu (06/06/2020).

Akses transportasi darat merupakan salah satu faktor penting dalam melakukan aktivitas masyarakat setiap harinya terutama jalan yang menjadi penghubung antar kecamatan.

Seperti yang sedang dilakukan oleh manajemen PT. KSP pada saat ini bersama-sama dengan warga sedang memperbaiki jembatan yang ada di desa SP2 Maboh Permai, SP3 Padak dan SP5 Menua Prama.

Ditempat terpisah Manager PT. KSP Suwarno mengungkapkan pihaknya dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat dan akses transportasi telah diwujudkan dalam melakukan perbaikan jembatan dibeberapa titik.

Suwarno juga menambahkan pihaknya akan terus berupaya membantu masalah yang sedang dihadapi oleh masyarakat terutama ditengah pandemi Covid-19 saat ini seperti yang sudah dilakukan sebelumnya yakni memberikan bansos kepada warga yang kurang mampu.

“Semoga dengan kerjasama antara instansi terkait seperti Kecamatan, Polsek, Koramil dan Pemdes dapat memberikan solusi yang terbaik demi kemajuan masyarakat dan wilayah,” ujar Suwarno.

Editor: Christian Bostang Hutagaol