Dorong Kesadaran Masyarakat Polres Melawi Imbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Sat Lantas Polres Melawi menerapkan kawasan tertib lalu lintas dan wajib menggunakan masker di sejumlah titik di Nanga Pinoh Kabupaten Melawi pada Minggu (07/06/2020). Sebagai upaya mendorong tingkat kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 menuju tatanan kehidupan normal baru atau “New Normal Life”.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Melawi Iptu Suaris menyampaikan pada kawasan tertib berlalu lintas dan wajib menggunakan masker tersebut.

Para pengendara kendaraan bermotor yang kedapatan tidak mengenakan masker akan diberhentikan dan diberikan imbauan serta edukasi terkait pentingnya penggunaan masker saat berada di luar rumah agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Para pengguna jalan di kawasan tertib berlalu lintas dan wajib mengunakan masker yang kedapatan tidak mengunakan masker akan kita berikan imbauan dan edukasi,” ungkap Kasat Lantas Polres Melawi.

“Tetap produktif, tetap jaga kesehatan. Polres Melawi siap menyongsong tatanan kehidupan baru,”New Normal Life”. Bersatu, kita bisa lawan Covid-19,” ajak Kasat Lantas Polres Melawi.

Supardi Nyot

Editor: Christian Bostang Hutagaol