Sambangi Warga Desa Binaan, Brigadir Aldo Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo mensosialisasikan new normal life pada saat menyambangi warga binaannya di desa Gonis Tekam, Minggu (07/06/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk edukasi, memberikan pengertian dan pemahaman kepada warga desa binaannya bahwa kondisi saat ini mengharuskan setiap orang untuk menyesuaikan diri atau adaptasi dengan kondisi yang ada.

Dikatakan Brigadir Aldo, new normal life alias tatanan hidup baru atau kenormalan baru merupakan situasi dimana kita hidup beriringan dengan Covid -19, sehingga perlu adanya upaya pemahaman kepada masyarakat.

“Ditengah mewabahnya virus Corona, perlu adanya penyesuaian diri atau adaptasi terhadap setiap aktivitas yang kita kerjakan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan,” kata Brigadir Aldo.

“Meskipun kegiatan atau aktivitas berlangsung seperti normal seperti biasa, kita harus menyadari bahwa virus Corona ada di sekitar kita, dapat menyerang siapa saja sehingga butuh adanya upaya preventif dengan mengedepankan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sumber: Humas Polres Sekadau

Editor: Christian Bostang Hutagaol