Polsek Belitang Gelar Gaktibplin Guna Meningkatkan Kinerja Menuju New Normal

SEKADAU (Kalbar), Centralberita,id Bertempat di halaman Mapolsek Belitang telah dilaksanakan Gaktibplin Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) personel setelah melakukan apel pagi, Senin pagi (08/06/2020).

Kegiatan Gaktibplin tersebut untuk meningkatkan kinerja dan menjaga kedisiplinan personel ditengah pandemi Covid-19 serta menuju fase New Normal Life.

Brigadir Andreas selaku Kanit Provos Polsek Belitang lakukan pengecekan personel dimulai dari sikap tampang, kelengkapan administrasi berupa KTA, SIM, STNK, KTP dan protokol kesehatan.

Adapun protokol kesehatan itu meliputi penggunaan masker dalam melakukan aktivitas, cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan dan selalu menjaga jarak atau psychal distancing.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno dalam hal ini juga menjelaskan bahwa Gaktibplin merupakan sebuah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Provos dalam menjaga kedisiplinan personel terutama ditengah pandemi Covid-19.

Kapolsek juga berharap personel tetap semangat dalam menjalankan tugas serta selalu menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Sumber: Humas Polsek Belitang

Editor: Christian Bostang Hutagaol