Polsek Belitang Lakukan Patroli Ke Rumah Warga Terapkan Protokol Kesehatan

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Polsek Belitang Polres Sekadau melaksanakan patroli dan memberikan sosialisasi kepada warga sekaligus memantau situasi Kamtibmas pada Senin (08/06/2020).

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta memasuki fase New Normal yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Belitang Aipda Suprianto.

Kanit Binmas menjelaskan kegiatan sambang dan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Kemudian mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan jangan panik dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan cara menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan jaga jarak fisik.

Aipda Suprianto juga memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19 dan informasi fase New Normal yang akan diberlakukan oleh pemerintah kepada masyarakat.

“Tujuan dilaksanakan patroli dialogis adalah untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan sekaligus mensosialisasikan protokol Kesehatan kepada masyarakat guna memutus penyebaran Covid-19,” Jelas Kanit Binmas.

Sumber : Humas Polsek Belitang

Editor : Christian Bostang Hutagaol