Bentuk Kepedulian Pemkab Sekadau Dalam Memberikan Bantuan Korban Kebakaran

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Didampingi Kepala BPBD Kabupaten Sekadau, Matius Jon, S.Pd.,M.Si Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si menyerahkan bantuan kepada Pinus Yosep yang merupakan warga Sekadau Hulu yaitu korban musibah kebakaran yang terjadi pada Kamis (04/06/2020).

Bertempat di Pendopo Kantor Bupati Sekadau (09/06/2020) penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan. Dalam kesempatan ini juga hadir kedua anak Pinus Yosep beserta Kepala Desa Nanga Biaban yang turut mendampingi Pinus Yosep menerima bantuan tersebut.

Dalam kesempatan ini Bupati Sekadau menyampaikan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Sekadau terhadap warganya yang tertimpa musibah.

“Penyerahan bantuan seperti ini selalu dilakukan oleh Pemerintah Daerah, manakala ada warga yang mengalami musibah bencana alam,” ujar Rupinus.

Bupati Sekadau langsung menyerahkan bantuan tersebut dan berharap kepada Pinus Yosep untuk dapat menerima bantuan yang telah diserahkan tersebut.

Bupati Sekadau juga menyampaikan kepada Pinus bahwa musibah kebakaran merupakan suatu musibah yang terkadang tidak dapat di prediksi, untuk itu Rupinus selaku Bupati Sekadau juga mengingatkan untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan peralatan yang dapat menimbulkan api.

Sumber: Humas Prokopim Sekadau

Editor: Christian Bostang Hutagaol