Pendopo Baru Balai Desa Lebaksono Pungging Mojokerto


MOJOKERTO,Pungging Lebaksono – CentralBerita.id – Pelaksanaan pembangunan gapura baru di desa Lebaksono kecamatan pungging di awali dengan doa keselamatan (duduk pademi),
Rabu,(09/06/2020)

Lurah Afan beserta perangkat desa lebaksono sangat ber-terimah kasih kepada seluruh lapisan masyarakat lebaksono sehingga bisa terlaksananya pembangunan pendopo ini dan harapan kami ini sebenarnya sudah lama,akhirnya bisa kesampaian” Ungkapnya pada awak media.
Dengan mempunyai Pendopo yang kuat dan bisa menjadi kebanggaan warga.
Hari ini kami memulai membangun Pendopo lebaksono yang mendapat bantuan Khusus
(BK) Rp 300 juta dari pemerintah,bahkan Kami sangat antusias untuk membangun Pendopo ini dan dalam duduk pademi ini kami mengundang Bpk Camat Pungging Perangkat Desa, Tokoh Ulama, LPM, BPD, LSM,Babinsa TNI-POLRI, Laskar Merah Putih Mojokerto dan lainya.
Kami berharap agar dalam pembanggunan semua Transparan dan Pendopo itu adalah Prasasti yang harus di Banggun sebaik mungkin. Karena bisa di buat kenangan pada anak cucu kita,ucap Afan.

Dalam pantauan CENTRAL MEDIA.ID Lurah Afan sangat bisa merangkul semua lapisan masyarakat,Humoris bahkan Rencana pembangunan Pendopo di buat 11 meter persegi, di naikan 1 meter supaya tinggi Bangunan Pendopo lebih tinggi dari jalan raya,Karena pendopo yang lama sangat rendah dari jalan raya.
Harapan saya semoga dengan dibanggunya pendopo desa lebaksono bisa menjadikan pelayanan masyarakat lebih efektif dalam melayani masyarakat,dan merawatnya dengan baik.

( Nun/Redaksi )