Kapolsek Mulyorejo Hadiri Penilaian Kampung Tangguh Di RW 05 Kalijudan

SURABAYA,centralberita.id – Kapolsek Mulyorejo bersama Muspika menghadiri acara Penilaian Kampung Tangguh di RT 03 RW 05 kelurahan Kalijudan kec Mulyorejo, dengan tim juri dari Polrestabes Surabaya. Kamis (11/06/20) pukul: 20.50 wib

Rombongan Tim juri penilaian Kampung Tangguh Semeru wani jogo Suroboyo yang dipimpin Ipda A Zaini disambut langsung oleh Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P Rustam, S. Sos. M. Hum, Danramil Mulyorejo Mayor Inf Supriyo Triwahono, Lurah Mulyorejo Yongky Kuspriyanto Wibowo. Ketua LPMK Mulyorejo Mudji Basuki, beserta RT -RW dan pengurus serta masyarakat.

Dalam pelaksanaan nya tim Penilai dari Polrestabes Surabaya Ipda A Zaini memberikan paparan, Bahwa dibentuknya kampung tangguh ini intinya warga di RW 05 Kalijudan ini menjadi tangguh dan terbebas dari covid-19, memang apa yang kita lakukan tidak harus semua sempurna, semua terbentuk dan terwujud dari partisipasi warga dengan berkolaborasi bersama tiga pilar, apa yang diharapkan dari kampung tangguh ini mudah mudahan sesuai dengan harapan kita semua.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P Rustam. S. Sos. M. Hum., mengatakan, bahwa penyelenggaraan kampung tangguh di RW 05 Kelurahan Kalijudan selama ini sudah terkoordinasi dengan baik.

“Gugus beserta tim kampung tangguh di RW 05 Kalijudan selama ini selalu bersinergi dalam setiap tugasnya, sehingga dengan adanya kampung tangguh ini yang dulunya ada warga terkena virus corona, sekarang sudah zero,” ujarnya

Lanjut Kapolsek, oleh karena itu bersinergi dengan kesadaran penuh gugus, tim dan masyarakatnya, kami selaku Kapolsek Mulyorejo mengajukan kampung tangguh di RW 05 Kalijudan ini untuk mengikutkan perlombaan antara jajaran Polrestabes Surabaya,” terang Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P Rustam

Sementara itu, Danramil Mulyorejo, Mayor Inf. Supriyo Triwahono mengatakan, kampung tangguh di RW 05 Kalijudan ini patut diikut sertakan perlombaan yang diselenggarakan oleh Polrestabes Surabaya.

“Hal tersebut dikarenakan kekompakan warganya yang selama ini telah perduli terhadap bahayanya pencemaran virus corona seperti, kekompakan dalam melakukan penanganan pencegahan, melakukan persiapan dapur umum, lumbung dan berbagai macam upaya yang dilakukan,” ucapnya.

Sedangkan menurut Lurah Kalijudan Bapak Yongky Kuspriyanto Wibowo, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mulyorejo, karena salah satu kampung tangguh diwilayahnya diikut sertakan perlombaan antara Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya.

“Dengan adanya keikut sertaan perlombaan ini, para gugus kampung tangguh yang ada diwilayah semakin semangat dalam bertugas mencegah penyebaran virus corona dan semoga pandemi ini dapat segera pulih lagi sehingga surabaya kembali menjadi zona hijau,” ungkapnya.

Penulis: Bledex
Editor: Maksum Af

Simak Video Terkait Berita Diatas: