Pisah Sambut Kejari Sekadau

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Kembali Kejaksaan Negeri Sekadau gelar pisah dan sambut Kepala Kejaksaan yang lama kepada Kepala Kejaksaan yang baru pada Kamis pagi (11/06/2020).

Andri Irawan, SH, MH merupakan Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau yang lama yang jabatannya di Sekadau digantikan Kepala kepada Cumondo, SH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau yang baru.

Apresiasi yang luar biasa dari berbagai pihak kepada Kejari Sekadau sebelumnya atas prestasi selama bertugas di Sekadau ini, dengan masalah-masalah yang bisa diatasi, tanpa kendala.

Dalam pidatonya mantan Kejari Sekadau tersebut menyampaikan suka dan duka selama bertugas begitu banyak kesan yang membuat rasa berat pisah dari kabupaten Sekadau. Dan harus beranjak ke Kalimantan Selatan, dia pun berharap agar Kejari yang baru ini dapat membawa sekadau lebih maju, dan menyelesaikan PR yang belum sempat dia selesaikan.

Dalam pidato sambutan Kejari Sekadau yang baru menjabat memberikan beberapa pesan dan harapannya kedepan.

“Dan saya berharap akan membawa Sekadau maju, adil, dan bersih, akan menindak tegas jika terdapat temuan penyimpangan Dana Desa dan dana lain nya untuk Sekadau lebih maju,” ungkapnya.

Cumondo mengatakan degan visi, dan misi, tersebut sangatlah didambakan oleh masyarakat agar tidak adanya ketimpangan sosial di Kabupaten Sekadau hingga terciptanya masyarakat, sejahtera, makmur dan mandiri.

Penulis : Antonius

Editor : Christian Bostang Hutagaol