PT. KSP Belitang Upayakan Pemeriksaan Suhu Badan Dalam Mencegah Covid-19

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Seperti halnya yang dilakukan oleh tim gugus tugas pencegahan Covid-19 seperti unsur pemerintah, TNI, Polri dan instansi terkait, pihak manajemen PT. KSP juga melakukan hal yang sama.

Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, PT. KSP (Kalimantan Sanggar Pusaka) Belitang melakukan berbagai cara seperti penyemprotan disinfektan, penerapan PHBS, Sosial atau Phsycal Distancing dan pakai masker.

Selain itu pihak manajemen juga mengoptimalkan tenaga medis yang ada dengan cara mengukur suhu badan dengan alat termometer setiap hari para karyawan sebelum masuk kantor dan cuci tangan terlebih dahulu, Kamis pagi (11/06/2020).

Pihak manajemen juga menyediakan tempat cuci tangan dan sabun sebelum masuk kantor serta melakukan aktivitas dimulai dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 16:00 WIB.

Hal itu dilakukan oleh pihak manajemen rutin setiap hari dari pimpinan sampai dengan staf guna memberikan edukasi perlunya melakukan pencegahan Covid-19.

Hal yang sama juga diungkapkan GM. PT KSP Danta Tobing bahwa berbagai kegiatan yang dilakukan pihak manajemen adalah upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga kegiatan pencegahan Covid-19 ini dapat bermanfaat serta tidak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas,” harap Danta Tobing. (Tim Kalbar)

Editor: Christian Bostang Hutagaol