Unit Reskrim Polsek Asemrowo Bekuk 5 Kawanan Jaringan Narkoba

SURABAYA,centralberita.id – Unit Reskrim Polsek Asemrowo amankan 5 kawanan jaringan narkoba yang beroperasi di wilayah surabaya dan Sidoarjo. Hari ini digelar konferensi pers dihalaman Mapolsek Asemrowo Surabaya. Jumat (12/06/20)

Saat konferensi pers dihalaman Mapolsek Asemrowo kelima tersangka dihadirkan, dipimpin langsung Kapolsek Asemrowo AKP Hary Kurniawan dengan didampingi Kanit Reskrim Polsek Asemrowo Iptu Rizkika Atmadha.

Adapun kelima tersangka tersebut yang berhasil diringkus yakni, BF (29), MT (40), JAP (28), MK (29) dan MD (24). Dari kelima tersangka, BF dan MT berkutat dibidang narkotika jenis sabu. Sedangkan untuk JAP, MK dan MD, berkutat dibidang narkotika jenis Pil double L.

Pada gelar konferensi pres Kapolsek Asemrowo AKP Hary Kurniawan mengatakan, penangkapan terhadap kelima tersangka berawal dari penangkapan terhadap tersangka BF saat mengambil sabu di Rungkut.

“BF kita tangkap pada tanggal 9 Juni 2020. Setelah dilakukan pengembangan, anggota akhirnya berhasil menangkap MT pada tanggal 9 Juni 2020. Untuk JAP, MK dan MD pada tanggal 10 Juni 2020 ditempat yang berbeda,” kata Kapolsek.

selanjutnya hasil dari penangkapan terhadap kelima tersangka, petugas menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 3 gram dan 1.200 Pil double L.

“Kelimanya sudah kita tes urine dan hasilnya positif. Kelimanya akan dijerat dengan Pasal yang sesuai dengan perbuatannya,” ungkap Kapolsek Asemrowo AKP Hery Kurniawan.

Sumber: Hms
Penulis: Bledex
Editor: Maksum Af