Jalin Silaturahmi Kemitraan Media Ke Mapolsek Pabean Cantikan


Insert foto: Kapolsek Pabean Cantikan AKP. Kadek Oka Suparta S.H., S.I.K., bersama awak media centralberita.id

SURABAYA,centralberita.id – Dalam upaya menjalin hubungan kemitraan antara media dengan instansi Kepolisian diwilayah Surabaya, jurnalis Media Online centralberita.id melakukan kunjungan silaturahmi di Mapolsek Pabean Cantikan, Surabaya, Sabtu (13/06/20). Pukul: 13.00 wib.

Kapolsek Pabean Cantikan AKP. Kadek Oka Suparta S.H., S.I.K., adalah perwira pertama berpangkat tiga balok dipundaknya, sebelum menjabat Kapolsek di Pabean Cantikan, beliau pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Mojokerto dan juga pernah ditugaskan dalam misi perdamaian di Yaman

Dalam Kunjungan tersebut awak media diterima langsung oleh Kapolsek Pabean Cantikan AKP. Kadek Oka Suparta S.H., S.I.K., dengan penuh hangat dan kekeluargaan, diawali dengan bincang-bincang santai sedikit memberikan arahan Kapolsek mengatakan, kegiatan rutinitas sekarang ini fokus dalam kegiatan kampung tangguh dimana seluruh kampung RT – RW diharuskan membentuk gugus covid-19 yang sedang di galakkan oleh Polda Jatim,

” Untuk sementara ini kegiatan masih fokus di kampung tangguh setiap RT RW harus membentuk tim gugus covid-19 seperti yang digalakkan oleh Kapolda Jatim.” Ujarnya.

Mengingat media merupakan mitra Polri dalam hal apapun. Terkait pemberitaan kepada masyarakat dan juga membantu tugas kepolisian dalam mentransfer informasi dan juga untuk mencegah informasi yang tidak benar hoax.

Masih kata Kapolsek, Dirinya juga berharap, silaturahmi ini guna menjalin kemitraan antara media bersama instansi Kepolisian di berbagai wilayahnya dan dapat membantu mengedukasi masyarakat melalui tulisan, postingan, ataupun himbauan, dan memberikan berita yang sebenarnya sebagai kontrol sosial.

” Dengan terjalinnya silaturahmi ini, kami berharap kedepannya dapat bekerja sama dalam memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.” Pungkasnya.

Penulis: Bledex
Editor: Maksum Af