Himbauan Panit Binmas Polsek Kenjeran Pengunjung Wisata Pantai Batu Batu Jaga Protokol Kesehatan

SURABAYA,centralberita.id – Panit Binmas Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda Dwi Raharjo, melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga pengunjung yang sedang berwisata di Pantai batu-batu Jalan Tambak Wedi Surabaya. Minggu (14/06/2020) pagi

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Panit Binmas Polsek Kenjeran memberikan himbauan dan arahan seputar protokol kesehatan, perwira berpangkat 1 balok tersebut juga berpesan agar selalu jaga jarak (Physical Distanting) serta waspada terhadap aksi kejahatan disekitar.

Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami. SH., menerangkan, himbauan ini terus dilakukan oleh para petugas Polri Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, khususnya oleh petugas Polsek Kenjeran Surabaya.

“Himbauan sendiri dilakukan bertujuan untuk mencegah penularan virus corona yang selama ini membuat Indonesia resah,” ucap Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami.

Masih kata Kompol Esti, adapun himbauan yang disampaikan yakni, warga diharapkan selalu memakai masker, selalu membawa hand sanitizer agar menjaga kebersihan tangan dan wajib menjaga jarak antara sesama.

“Selain melakukan himbauan, petugas juga berpesan agar berhati-hati dalam menjaga barang berharganya, jika ada orang mencurigakan, diharapkan dapat segera melapor ke petugas,” pungkasnya.

Sumber: Hms
Penulis: Bledex
Editor: Maksum Af