Kapolsek Asemrowo Pimpin Giat Kerja Bakti Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

SURABAYA,centralberita.id – Kepala Kepolisian Sektor Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Hari Kurniawan. SH., memimpin langsung jalannya pengamanan kegiatan kerja bakti yang diselenggarakan warga RW 05 Kelurahan Asemrowo Surabaya, Minggu ( 14/06/2020 ) pagi.

Pengamanan Kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan disepanjang Jalan Tambak Dalam Utama, Kapolsek Asemrowo didampingi Danramil Tandes, Kasi Trantib Kecamatan Asemrowo dan Lurah Asemrowo berserta staf.

Seluruh warga yang mengikuti kerja bakti sangatlah antusias dalam melaksanakan dengan penuh semangat, warga melakukan pembersihan di gorong gorong dan selokan, membabati tumbuhan liar dan melakukan tamba sulam perbaikan jalan yang rusak.

Kapolsek Asemrowo yang berpangkat 3 balok tersebut, selain pimpin pengamanan jalannya kegiatan kerja bakti juga memberikan himbauan supaya selalu jaga protokol kesehatan.

Selanjutnya Kapolsek Asemrowo AKP Hari Kurniawan. SH., mngucapkan, bahwa setiap ada kegiatan yang dilakukan masyarakat, kami beserta tiga pilar selalu melakukan pengamanan maupun pemantauan.

“Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk melancarkan jalannya kegiatan, terutama ketika melakukan kerja bakti disepanjang jalan raya seperti kali ini,” ujar Kapolsek Asemrowo AKP Hari Kurniawan.

Masih kata Kapolsek Asemrowo, beliau mengingatkan bahwa saat ini Indonesia mengalami pandemi Covid-19 dan sudah memasuki new normal, kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan.

“Dan protokol kesehatan sendiri bertujuan agar masyarakat tidak terjangkit virus corona yang selama mengguncang beberapa negara, termasuk Indonesia,” jelanya.

Ditambahkan, betapa pentingnya himbauan yang kami lakukan dan jangan sampai perbuatan baik ini kita lalai menjaga protokol kesehatan,” Pungkasnya.

Sumber: Hms
Penulis: Bledex
Editor: Maksum Af