Kapolres Tanjung Perak Beri Arahan Terkait Protokol Pencegahan Covid-19 di Apel Pagi Jam Pimpinan

Surabaya,centralberita.id – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan Mapolres, Senin, 15 Juni 2020.

Kegiatan apel pagi jam pimpinan ini dihadiri seluruh pejabat utama (PJU) Polres dan juga para Kapolsek jajaran.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan agar para personil tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Sebab, wabah virus corona sampai saat ini masih menjadi ancaman. Hal itu dibuktikan dengan jumlah orang dengan kasus positif corona yang masih terus bertambah.

Dia juga secara khusus mengingatkan para Kapolsek jajaran, agar terus memantau kampung-kampung tangguh di wilayah masing-masing dan mendorong untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Termasuk mewajibkan siapa saja yang akan masuk ke lingkungan mereka untuk memakai masker dan dilakukan pengecekan suhu badan guna mengantisipasi adanya orang dengan tanda-tanda positif corona.

Tidak hanya itu. Dia juga menekankan terus diadakannya kegiatan patroli skala besar setiap malam hari, untuk menjaga kondusifitas wilayah, sekaligus memberikan himbauan protokol pencegahan Covid-19 ke masyarakat.

“Bagi masyarakat atau siapapun yang hendak masuk lingkungan Mapolres juga wajib memakai masker,” ujar Kapolres.

Sumber: Hms
Penulis: Bledex
Editor: Maksum Af