Kasat Shabara Pimpin Upacara Pemakaman Ipda Wiranto Priyono

SURABAYA,centralbeeita.id – Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. Berita duka datang dari anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak, upacara pemakaman anggota Ipda Wiranto Priyono Banit Sabhara, dipimpin Langsung Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Windu Priyoprayitno. Senin (15/6/2020) sore.

Sebelumnya Ipda Wiranto Priyono dikabarkan meninggal dunia pukul 13.00 wib, disebabkan karena penyakit yang tak kunjung sembuh.

Selanjutnya, upacara pemakaman dimulai pukul 16.00 dan dibantu oleh pihak kerabat dan keluarga almarhum pemberangkatan jenasah dari rumah duka di Jl.Pakis Gunung menuju TPU setempat.

Upacara pemakaman di lakukan secara kemiliteran hal ini berlangsung hingga pukul 17:25WIB sampai jenasah selesai dikebumikan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara AKP Windu Priyoprayitno dan Komandan Upacara Ipda Bambang Suprayitno selaku Kanit Turjawali Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam pandangan saudara, handai tolan, serta keluarga, sosok almarhum dikenal piawai sebagai pribadi yang baik dan supel, hal ini membuat banyak orang merasa kehilangan.

Sumber: Hms
Penulis: Bledex
Editor: Maksum Af