Kepedulian Polres Melawi Pada Warga Kurang Mampu

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Saat itu Bripka Arbain menggalang dana untuk membagun WC milik Narsih seorang wanita renta yang tinggal di Desa Sidomulyo, dengan niat yang tulus dan iklas mengalang dana akhirnya terkumpul lah dana yang dibutuhkan tersebut.

Maka pada hari Minggu (14/06/2020), Polres Melawi melakukan pembangunan WC milik Narsih. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres melawi AKBP, Tris Supriyadi, SH, S.I.K, MH beserta Waka Polres Melawi Agus Mulyana, SE, MM yang terjun langsung kelapangan beserta Bripka Arbain serta anggota Polres Melawi juga ikut bergotong royong membuat WC milik Narsih yang tinggal sebatang kara.

Kepedulian Polres Melawi kepada masyarakat yang kurang mampu patut diacungi jempol mulai dari awal pandemi Covid-19 Polres Melawi sudah berpartisipasi menghimbau dan juga membantu serta membagikan sembako kepada masyarakat yang berdampak virus Corona.

Saat media ini mewawancarai Narsih, dirinya mengatakan sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Melawi beserta personil yang telah peduli membantu pembangunan WC tersebut.

“Dengan adanya WC ini saya tidak perlu jauh-jauh lagi mandi dan buang air besar atau kecil, apa lagi disaat malam hari takut juga buang air besar ke sungai yang lumayan jauh,” ungkap Narsih dengan senang.

Supardi Nyot

Editor : Christian Bostang Hutagaol