Sudirman Mendapat Bantuan Bedah Rumah Dari Polsek Sintang Kota

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Kebahagian terpancar dari raut wajah Sudirman seorang pria berusia 55 tahun, warga Gang Perintis 2 RT/RW: 03/02, Kelurahan Alai Kecamatan Sintang. Sebab, rumahnya akan di bedah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Meski rumah sangat sederhana sekali dengan ukuran 4 x 6 meter dirinya merasa senang memiliki rumah itu. Sudah sekitar 10 tahun ditempatinya, sebelumnya rumah papan yang sudah miring sangat berbahaya di tambah banyak tumpukan sampah sehingga menimbulkan bau dan tidak sehat untuk lingkungan setempat.

“Alhamdulilah dan bersyukur serta ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Sintang Kota atas program bedah rumah di berikan kepada saya, “ ungkap Sudirman Senin (15/06/2020).

Rumah yang dimilikinya itu hendak direhab, wujud dari ide Kapolsek Sintang Kota dan didukung oleh Forkompincam Kecamatan Sintang bekerja sama semua dan juga elemen masyarakat.

“Untuk wilayah Kecamatan Sintang sendiri nantinya ada dua rumah yang akan di bedah atau rehab. Semuanya rumah yang kurang layak huni, tujuannya agar warga yang hidup kurang mampu bisa memiliki rumah layak huni dan sehat,” tutur Kapolsek Sintang Kota AKP Harjanto.

Humas Polres Sintang

Editor : Christian Bostang Hutagaol