Bripka Arbain Bersama BPMM Melawi Galang Dana Untuk Meringankan Beban Julita

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Bripka Arbain adalah seorang Anggota Kepolisian selaku Kabag Humas Polres Melawi, kembali mengalang dana untuk meringankan beban seorang anak perempuan terkena tumor mata yang berasal dari Madia Raya Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi Rabu (17/06/2020).

Bripka Arbain mengalang dana dadakan disaat apel pagi di polres Melawi dan terkumpul dana sekitar 3 juta rupiah pada Selasa (16/06/2020). Dari pagi hingga sore hari mengalang dana di tugu juang nanga pinoh bersama awak media.

Saat diwawancarai awak media Bripka Arbain mengatakan pengalangan dana juga dilakukan secara mendadak di Polres Melawi dan sudah terkumpul sebesar 3 juta rupiah. Bripka Arbain juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Melawi yang sudah menyumbang.

“Semoga menjadi amal ibadah kita semua,” ungkap Bripka Arbain.

Dari perwakilan awak media Herry Harjono, SE, mengatakan berterima kasih kepada masyarakat Melawi yang peduli dan berpartisipasi membantu menyumbang untuk meringankan beban Julita.

Nada yang sama juga diucapkan Ketua Bantuan Pemuda Milenial Melawi (BPMM) Kabupaten Melawi yaitu Januar, SH bersama anggotanya.

“Ada didalam sifat sosial seperti sekarang ini, dulu kita pernah mengalang dana sosial bagi penderita yang sakit dan yang kurang mampu,” ungkap Januar.

Supardi Nyot

Editor : Christian Bostang Hutagaol