PAM Rapidtes Di Kecamatan Mulyorejo Dipimpin Langsung Kapolsek Mulyorejo

SURABAYA,centralberita.id – Sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Corona covid-19, pemerintah sudah mulai melakukan rapid test di beberapa wilayah termasuk disurabaya. Kepolisian Sektor Mulyorejo, Polrestabes Surabaya, melaksanakan kegiatan PAM pelaksanaan Rapid Test yang dilakukan oleh Badan Intelejen Negara ( BIN ) Provinsi Jawa Timur di Kecamatan Mulyorejo Surabaya. Rabu (17/06/20) pagi

Pelaksanaan kegiatan PAM tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Enny Prihatin Rustam. S. Sos., M. Hum., didampingi Danramil Type A 0831/04 Sukolilo Mayor Inf. Supriyo Triwahono, dengan menerjunkan seluruh anggota fungsi piket.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam saat kawal antrian warga yang hendak melakukan Rapid Test
Saat itu dari pantauan wartawan dilokasi, terdapa ribuan warga yang ikut mengantri untuk melakukan Rapid Test.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam. S. Sos., M. Hum., mengatakan, kegiatan ini dilakukan merupakan sebuah bentuk upaya kepolisian untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Foto: Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam saat kawal antrian warga yang hendak melakukan Rapid Test

“Maka dari itu, kami selaku pemangkuh wilayah melakukan pengamanan dilokasi,” ucap Kapolsek Mulyorejo yang akrab disapa Bunda Enny.

Lanjut Bunda Enny, Rapid Test sendiri dilakukan diwilayah Mulyorejo merupakan sebuah bentuk upaya pemerintah dan Badan Intelijen Negara untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Oleh karena itu, saya selaku Pimpinan Sektor di Polsek Mulyorejo sangat berterimakasih kepada pemerintah dan Badan Intelijen Negara ( BIN ) yang telah bekerja sama untuk mengadakan pengecekan Rapid Test diwilaya,” ungkapnya

Sumber: Hms
Penulis: Bledex
Editor; Maksum Af