Bentuk Polsek Tangguh Polsek Mulyorejo Berikan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

Insert foto; Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin, S.Sos., M.Hum.,

SURABAYA,centralberita.id – Menyadari akan pentingnya mencegah setiap anggota Kepolisian agar tidak terpapar covid-19, Polsek Mulyorejo membentuk Polsek Tangguh, dimana setiap anggota ataupun masyarakat yang akan masuk ke Mako Polsek Mulyorejo harus melaksanakan protokol kesehatan.

Selain itu, Polsek Mulyorejo juga telah mempersiapkan ruang isolasi dan juga lumbung pangan (dapur umum) yang diperuntukkan untuk anggota Polsek Mulyorejo.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin, S.Sos., M.Hum., memaparkan, segala upaya akan dilakukannya bersama anggota bertujuan untuk menjaga semua anggota Polsek Mulyorejo agar tidak terpapar covid-19.

“Dengan adanya Polsek Tangguh ini, kesehatan anggota lebih dapat terjaga karena anggota telah melakukan protokol kesehatan dan tidak makan diluar yang rentan terjangkit covid-19,” tuturnya saat ditemui diruangannya, Rabu (17/06/2020).

Diharapkan, dengan adanya Polsek Tangguh tersebut, pelayanan Kepolisian Sektor Mulyorejo terhadap masyarakat dapat tetap maksimal meskipun ditengah pandemi covid-19.

“Pelayanan terhadap masyarakat adalah hal yang utama. Karena kita semua bekerja untuk masyarakat, selerti halnya azas bangsa kita yakni mengutamakan keselamatan masyarakat,” pungkasnya.

Sumber: Hms
Penulis: Bledex
Editor: Maksum Af