BLT DD Tahap ll Desa Babaktulung Dicairkan

Insert foto: salah satu penerima BLT-DD

REMBANG,Sarang,centralberita.id – Pencarian bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Desa Babaktulung Kecamatan Sarang Kab Rembang hari ini dicairkan dikantor Balai Desa, Kamis (18/06/20) pukul:09.50 wib

Penyerahan BLT-DD tahap 2 di hadiri seluruh anggota perangkat desa BPD beserta muspika yang diwakili pendamping penyalur BLT-DD dari kecamatan dan anggota Koramil beserta beberapa anggota Polsek sarang,

Foto: Antrian warga penerima BLT- DD

Pendataan dan penyaluran BLT- DD pada awal bulan lalu berjalan dengan lancar sesuai hasil Musrenbang yang diwakili dari tiap masing – masing RT, dari 15 RT dan 4 RW.

Kepala Desa Babaktulung melalui sekretaris Desa Nur Khasan menjelaskan, Penerima BLT-DD senilai Rp 600 ribu untuk warga desa Babaktulung sejumlah 172 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak akibat virus Covid-19. bagi penerima BLT-DD yang tidak bisa hadir karena halangan tertentu bisa diwakili dengan membawa bukti Kartu Keluarga, meski dalam undangan tertulis tidak boleh diwakilkan, tapi insyaalloh sangat dipermudah prosesnya.

Foto: Bapak Nur Khasan Sekretaris Desa Babaktulung

Nur Khasan juga mengharapkan kepada penerima BLT-DD pemanfaatannya diutamakan untuk membeli kebutuhan pokok seperti sembako. BLT-DD kata dia. Semoga masyarakat yang diberi bantuan dana desa puas dan bermanfaat,” ungkapnya.

Reporter: Bledex
Editor: Maksum Af