Dalam Rangka Koordinasi Percepatan Penanganan Covid-19 Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kunjungi Puskesmas Pegirikan

SURABAYA.centralberita.id – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum. S. Si., MH., melaksanakan kunjungan ke Puskesmas Pegirian Surabaya, Rabu ( 17/06/2020 ) sore.

Dalam pelaksanaan kunjungan kali ini, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum untuk berkoordinasi mengenai percepatan dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

Saat itu dalam pelaksanaan kunjungan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak didampingi oleh Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus. A. Md., selaku pemangkuh wilayah.

Kunjungan tersebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum bersama rombongan disambut hangat oleh dokter Evi.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum. S. Si., MH., mengucapkan, kegiatan kunjungan kali ini, kami dari kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak bertujuan untuk koordinasi mengenai percepatan penangan Covid-19 dengan dokter Puskesmas Pegirian.

“Selain itu juga kami melakukan pengecekan fasilitas yang ada di puskesmas pegirian,” ucap Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum.

Lanjut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, koordinasi ini tidak hanya dilakukan di Puskesmas Pegirian, melainkan di Puskesmas-puskesma lainnya yang ada diwilayah.

“Alhamdulillah, setelah berkoordinasi dengan dokter Evi di puskesmas pegirian, situasi berjalan lancar dan keterangan dari beliaunya dalam menangani percepatan penangan Covid-19 sangat julas,” ungkapnya.

Sumber: Hms
Reporter: Bledex
Editor: Maksum Af