Ditemukan Mayat Seorang Pria Terapung Di Kolam Diduga Akibat Kesetrum Listrik

SANGGAU (Kalbar), Centralberita.id Kembali informasi diterima oleh media ini bahwa telah ditemukan seorang mayat terapung di tepi sebuah kolam dengan posisi badan mengarah ke bawah. Mayat tersebut adalah seorang pria bernama Dedi berusia 26 tahun yang berasal Dusun Meliau Hulu Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau pada Kamis (18/06/2020).

Kejadian tersebut berawal yang mana korban bernama Dedi sekitar pukul 00.30 WIB pergi keluar rumah dengan membawa senter di kepalanya serta seperangkat alat setrum ikan.

Tanpa disadari bahwa gerak geriknya telah dilihat sang kakak yang sama sekali tidak ada memiliki firasat apapun juga. Dan, sekitar pukul 00.04 WIB. Saat waktu subuh kakak korban berangkat untuk bekerja di perusahaan PT. BHD.

Saat tiba di tempat kerjanya, rekan kerjanya yang juga mandor di perusahaan tersebut menyampaikan pesan pada kakak korban bahwa adiknya meninggal dan di temukan di bekas kolam. Mendengar berita tersebut kakak korban kaget dan langsung pulang dan menuju ke tempat kejadian.

Penemuan mayat korban bernama Dedi oleh warga langsung dilaporkan ke Polsek Meliau. Sesuai adanya laporan warga, pihak Polsek segera melakukan olah TKP, serta mengamankan barang bukti berupa satu set alat penyetrum ikan yang terbuat dari pipa besi serta kabel listrik berikut dengan colokannya.

“Tewasnya korban bernama Dedi ini akibat tersetrum listrik yang di hubungkan langsung ke arus listrik PLN,” ungkap Kapolsek Meliau IPDA Robiyanto

Dengan demikian dari pihak Polsek Meliau bersama Kepala Desa dan juga keluarga korban turut serta membawa jenazah korban ke puskesmas Meliau untuk segera di tangani oleh pihak medis.

Fernando Manurung

Editor : Christian Bostang Hutagaol