Tingakatkan Sinergitas Jurnalis dan Porli Diacara Ngopi Bareng

Insert foto: Sinergitas Jurnalis – Polri bersama (Kanan) Aipda Zaenal Abidin S.Sos Kanit Reskrim Polsek sarang dan kedua anggotanya diantaranya Brigadir Pambudi.

REMBANG.Sarang,centralberita.id- Dalam menjalin kemitraan antara media dan polri butuh sinergitas yang saling menunjang anatra institusi dan lembaga kontrol sosial biar bisa jalan seimbang dalam meng caver pemberitaan, untuk pertama kalinya Polsek sarang mengajak awak media gelar cangkruk’an bareng sebagai ajang silaturahmi sehabis hari raya Idul Fitri untuk mewujudkan mitra antara penegak hukum dengan para wartawan. Ajang ngopi bareng tersebut dirangkum dalam silaturahmi dan makan bersama, Kamis (18/06/2020) Siang

Ngopi bareng Seduluran ini cukup sederhana, Kanit Reskrim Polsek Sarang Aipda Zaenal Abidin S.Sos mengungkapkan, silaturahmi bersama awak media ini jangan sampai terputus. Apalagi para wartawan ini telah banyak membantu tugas-tugas Kepolisian di dalam pemberitaan.

“Terima kasih kepada awak media dengan adanya kerjasama antara jurnalis dan polri selama ini,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Sarang.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa dengan adanya sinergitas penting untuk saling membantu kinerja antara Polri dengan wartawan.

“Kami berharap sinergitas ini tetap terjaga utuh. Sekaligus diharapkaan agar wartawan bisa memberitakan yang benar dan valid dan berimbang jangan pemberitaan sepihak atau berita hoax, dan mungkin kalau mau unggah pemberitaan terkait instansi bermsalah bisa konfirmasi ke saya dulu.” kata Zainal

Sementara itu, Awak media dari centralberita.id menandaskan, PWI dan PJI merupakan wadah para wartawan. siap membantu dengan memberikan informasi benar pada masyarakat.

“Kita juga berharap agar Polisi juga berikan informasi yang juga dibutuhkan oleh wartawan agar terus bisa bersinergi dalam pemberitaan,” pungkas nya

Reporter: Bledex
Editor: Maksum Af