Bripka Eko Agusriyanto Edukasi Warga Binaan Dalam Menyongsong Tatanan New Normal

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Upaya pencegahan penularan Covid-19 dalam mengawal kebijakan Pemerintah mengenai Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal, Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai, Bripka Eko Agusriyanto laksanakan giat sosialisasi Tatanan New Normal kepada warga binaannya, Kamis (18/06/2020).

Bripka Eko Agusriyanto meminta
kepada warga untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 seperti gunakan masker,jaga jarak dan sering mencuci tangan dalam tiap kesempatan.

“Sosialisasi yang dilakukan ini yaitu mengenai kebijakan pemerintah menghadapi Tatanan Kehidupan Baru. Dalam rencana tersebut pemerintah mulai membuka disetiap akses agar perekonomian tetap berjalan dengan memperhatikan protokoler kesehatan kepada petani,para pedagang dan pembeli,” ungkap Bripka Eko Agusriyanto.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno, SAP, M.A.P mengatakan juga bahwa Bhabinkamtibmas diperintahkan untuk mensosialisasikan kebijakan pemerintah tersebut.

“Dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada pemilik usaha, karyawan dan pengunjung maupun pembeli agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19,” pungkas Kapolsek Kelam Permai.

Editor : Christian Bostang Hutagaol