Muspika Bubutan Bersama Jajarannya Kunjungi Aspol Koblen Kampung Tangguh Semeru Wani “JOGO SUROBOYO”

SURABAYA,centralberita.id – Usai di launching kemarin oleh Kapolsek Bubutan Jajaran Polrestabes Surabaya kemarin, kini Kampung Tangguh Semeru Wani Jogo Aspol Koblen mendapat kunjungan dari Sekretaris Kecamatan (Sekcam) dan Lurah Bubutan. Kunjungan yang berlangsung pada hari ini, Jum’at (19/06/2020) pagi,

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memantau langsung sarana dan prasarana yang tersedia di Kampung Tangguh, Sedangkan petugas Kecamatan dan Lurah Bubutan disambut langsung oleh Ketua Satgas Iptu Syaiful Bahri Maulana, S.Sos., beserta timnya.

Selanjutnya dalam kunjungannya, Sekcam dan Lurah Bubutan sangat mengapresiasi dan akan selalu mensupport Kampung Tangguh Semeru Wani Jogo Suroboyo yang baru tegak ini.

Menurut Ketua Satgas Kampung Tangguh Iptu Syaiful Bahri Maulana, S.Sos., mengucapkan syukur alhamdulilah, baru kemarin kita launching kampung tangguh di Aspol Koblen, hari ini kita mendapat kunjungan dari Sekcam dan Lurah Bubutan.

“Saya selaku Ketua Satgas Kampung Tangguh Semeru Wani Jogo Suroboyo di Wisma Asrama Polisi Koblen sangat senang dan bangga dengan kedatangan beliau-beliaunya,” ucap Iptu Syaiful Bahri Maulana.

Lebih lanjut Iptu Syaiful menyampaikan, dengan adanya kunjungan tersebut, menjadi motivasi bagi kami beserta tim satgas dan warga Aspol Koblen untuk melakukan pencegahan sejak dini penyebaran Covid-19 di wilayah ini.

“Semoga dengan adanya kampung tangguh di Aspol Koblen ini, kami secara pribadi berharap dapat memutus mata rantai penyebaran virus yang sudah beberapa bulan ini mengguncangkan dunia, khususnya Indonesia, terutama di Surabaya sendiri,” harapnya.

Sumber: Hms
Reporter: Bledex
Editor: Maksum Af