Bukti Kepedulian Polres Sintang Dalam Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Nanga Ketungau

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Dengan adanya wabah virus covid 19 yang terjadi, mengakibatkan banyak sekali dampak dampak yang sangat di akibatkan. Dalam bidang perekonomian dampak virus tersebut sangat terasa, menyikapi hal tersebut Kapolres Sintang turut prihatin dengan kaeadaan masyarakatnya.

Dengan dampak ekonomi yang semakin sulit Kapolres Sintang dengan tegas mengambil sikap. Bertempat di desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir Jum’at pagi (19/06/ 2020) pukul 13.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB Brigpol Wahyudin menyalurkan bantuan dari Kapolres Sintang.

Desa Nanga Ketungau merupakan desa yang mendapatkan kontribusi bantuan tersebut, Masyarakat sangat senang dan menyambut positif dengan bantuan yang dapat diterima langsung. Bantuan tersebut di peruntukkan kepada masyarakat yang betul betul memerlukannya, mengingat imbas dari wabah virus Covid-19 sangat terasa dalam perekonomian.

Bantuan tersebut berupa beras seberat 10 kg per KK, dimana desa Nanga Ketungau, terdapat 7 KK yang diberi bantuan, yaitu Jahara Tat, Umi Kalsum, Zahara Udut, Lijah, Aleng, Dunik, dan Ibrahim Mahmud. Masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Sintang yang peduli dan memperhatikan kondisi masyarakat yang membutuhkan.

Humas Polres Sintang

Editor : Christian Bostang Hutagaol