Tingkatkan Kamtibmas Dipemukiman Anggota Polsek Mulyorejo Lakukan Patroli Dan Koordinasi Dengan Satuan Pengamanan (SATPAM)

SURABAYA,centralberita.id – Jajaran Polsek Mulyorejo melalui Petugas Patroli gabungan unit lantas 902 dan unit 822 Polsek Mulyorejo melaksanakan patroli dialogis dan koordinasi dengan petugas satuan pengamanan (Satpam) di Perumahan Dharmahusada Indah Surabaya wilayah hukum Polsek Mulyorejo, Sabtu (20/6/2020).

Patroli Dialogis memberikan imbauan kamtibmas Kepada Satuan Pengamanan (Satpam) agar meningkatkan kewaspadaannya dan kondusifitas dalam penjagaan dilingkungan wilayahnya agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Selanjutnya apabila dalam pemantauan telah dilakukan dengan cermat lalu ada gerak gerik yang mencurigakan dapat langsung segera menghubungi Polisi sehingga dapat mencegah terjadinya kajadian yang tidak diinginkan.

Secara terpisah Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., mengatakan kegiatan Patroli Dialogis perlu , ini tidak lain untuk meningkatkan kemitraan dengan satuan pengamanan Swakarsa , serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan membuat warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polisi di lapangan.

“Ini merupakan langkah kami dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Mulyorejo dimana dalam patroli anggota kami mengimbau kepada masyarakat untuk patuh dalam instruksi yang di keluarkan Kapolda Jatim guna pencegahan penyebaran virus Corona,” kata Kompol Enny.

Masih kata Kompol Enny.”Selain menyampaikan imbauan, Patroli yang dilakukan tidak lain adalah untuk memantau situasi kamtibmas ditengah- tengah masyarakat,”Pungkasnya.

Sumber: Hms
Penulis: Bledex
Editor: Maksum Af