Polsek Belitang Gelar Baksos Membersihkan Gedung GKII Berea Belitang

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Bertempat di Gereja Kemah Injil Indonesia Jemaat Berea Belitang di Dusun Kobi Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang telah dilaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno beserta personel lakukan kerja bakti bersama personel di lingkungan sekitar gereja dengan kegiatan membersihkan ruangan sampai dengan halaman, Sabtu (20/6/2020).

Selain tempat ibadah, personel Polsek juga melakukan kerja bakti bersama masyarakat di beberapa tempat fasilitas umum yang berlokasi di Desa Belitang Dua.

Adapun tema peringatan hari Bhayangkara ke 74 yakni kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPTU Suritno menjelaskan bahwa pelaksanaan kerja bakti ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020.

“Sebelumnya Polsek Belitang juga telah melakukan baksos Polri Peduli Covid-19 dengan menyalurkan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu di beberapa desa yang ada di Kecamatan Belitang,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek beserta personel juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Belitang yang telah bekerjasama dalam mendukung kinerja Kepolisian khususnya dalam pencegahan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintahan.

Editor : Christian Bostang Hutagaol